Pages

Monday, November 3, 2014

My First Post

Tulisan pertama di blog. sebenarnya ini blog ke-2 aku, karena penyakit amnesia yang menghinggapi [?] setiap remaja, jangankan sandi, e-mail aja aku lupa. So that why, aku bikin blog ini. Gak ada niat sama sekali cuman iseng - iseng aja, gak ada kerjaan. dan taraaaa.... ini lah blog ku.
Blog ini yaah... buat nyimpan beberapa foto, cerita and jadi kenang - kenangan kalo aku besar nanti.
oh iya.... perkenalkan aku Hasta Prayuna Lolyta. Aku lahir di Taliwang, 21 September 1997. Yahh.. sekarang aku berumur 17 tahun, masih remaja - remaja gitu. Teman - teman dan keluargaku biasa memanggilku, "oi". Kalau mau tau something tentang aku [PD Banget], golongan darah aku O, Semua faktanya insyaallah cocok [Gak semua tapi]. Postingan aku selanjutnya mungkin kebanyakan foto, tentang anak - anak manusia yang terlahir dengan berbagai macam bentuk dan sifat yang aneh  [alay].

Buat BIONE, COS3, Hi5 and The Fourtle. jangan lupa chek blog aku setiap minggu!

Semoga bermanfaat untuk kita semua. ^ ^

No comments:

Post a Comment